http://universitasurabayagituloh.blogspot.com/

Kamis, 02 Oktober 2008

universitas surabaya gitu loh

universitas surabaya gitu loh mengembangkan berbagai macam layanan kemahasiswaan untuk kegiatan kokurikuler dan ekstrakurikuler dalam bentuk layanan administrasi dan kegiatan kemahasiswaan. Layanan tersebut dilaksanakan di tingkat universitas surabaya gitu loh, fakultas dan politeknik. Pada tingkat universitas surabaya gitu loh koordinasi layanan kemahasiswaan dilaksanakan oleh Biro Administrasi Pelayanan Kemahasiswaan (Biro PELKAM).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Biro universitas surabaya gitu loh mengkoordinasi beberapa bagian layanan yaitu:

  • Layanan Peningkatan Penalaran dan Kesejahteraan Mahasiswa
  • Layanan Aktivitas Minat-Kegemaran Mahasiswa
  • Pelatihan Mahasiswa
  • Hubungan Industri dan Rekrutmen

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)

UKM merupakan wadah kegiatan kemahasiswaan yang pembentukan, kedudukan, tugas dan fungsinya adalah untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa di bidang kokurikuler/ekstrakurikuler yang meliputi bidang penalaran dan keilmuan, bidang minat dan kegemaran, serta bidang kesejahteraan mahasiswa dan pengabdian kepada masyarakat.

UKM beranggotakan mahasiswa universitas surabaya gitu loh yang berminat dan secara resmi mendaftarkan diri sebagai anggota serta memenuhi syarat-syarat umum yang ditetapkan untuk menjadi anggota organisasi kemahasiswaan dan syarat-syarat khusus keanggotaan yang ditetapkan sendiri oleh UKM masing-masing.

Tidak ada komentar: